Hadiah untuk anak-anak - ide hadiah untuk anak laki-laki dan perempuan: Tips TERATAS #20

Hadiah untuk anak-anak - ide hadiah untuk anak laki-laki dan perempuan: tips TOP #20. Tidak punya ide?? Kami akan memberi tahu Anda seperti apa kado untuk anak di hari ulang tahun, Natal, dll. Inspirasi kado terbaik untuk Anda.

Aduh anak-anak kita... begitu mudahnya memilih kado untuk anak ketika masih kecil, lalu tidak ada yang mengganggu mereka dan mereka menikmati hampir semuanya, jadi ketika kita memilih kado untuk anak laki-laki atau perempuan berusia 5 tahun , tetap asik, mereka akan bersyukur dan dia akan senang dengan hadiah apa pun. Namun begitu anak-anak tumbuh besar, permintaan mereka akan hadiah pun ikut bertambah, dan kita harus benar-benar memikirkan hadiah anak seperti apa yang paling cocok. Jelas kita memilih hadiah yang berbeda untuk anak laki-laki dan hadiah untuk anak perempuan, karena misalnya anak laki-laki akan marah jika kita memberinya, misalnya kotak kosmetik dengan riasan sebagai hadiah untuk anak laki-laki berusia 10 tahun . Atau jika kita memikirkan hadiah apa yang cocok untuk anak perempuan di hari ulang tahunnya , dan kita memberi mereka bola sepak, misalnya, mereka juga tidak akan senang. Begitu pula saat kita mencari kado Natal untuk anak laki-laki atau kado Natal untuk perempuan. Kita juga perlu mempertimbangkan, misalnya, hadiah apa yang cocok untuk anak laki-laki berusia 7 tahun, karena jika kita memberinya hadiah untuk anak berusia 10 tahun, itu mungkin juga bukan pilihan yang baik. Dan kemudian ada kelompok usia yang paling menuntut - anak-anak remaja, kita tahu betul bagaimana hal itu dapat menyiksa kita ketika kita mencari hadiah Natal yang cocok untuk remaja, sungguh bencana memilih sesuatu yang cocok dan keren...


Dan Natal secara umum adalah kekacauan total bagi kami sebagai orang tua, kami mencari hadiah Natal untuk anak-anak tanpa henti, dan akan sangat membantu jika seseorang dapat memberi kami saran untuk hadiah untuk anak. Di blog kami, kami menawarkan tips hadiah untuk anak-anak, baik sebagai hadiah untuk anak laki-laki atau perempuan berusia 8 tahun, hadiah untuk siswa tahun pertama, hadiah untuk ulang tahun ke 18 untuk anak laki-laki dan perempuan. Hadiah yang cocok untuk anak laki-laki berusia 11 tahun dapat berupa, misalnya, sepatu LED, sebagai hadiah untuk anak laki-laki berusia 13 tahun, topeng yang menyenangkan dan berguna dengan cetakan 3D juga akan sangat bagus. Dalam tips kado untuk anak kami, Anda akan menemukan inspirasi kado Natal untuk anak, kado ulang tahun atau sekedar bersenang-senang. Jadi duduklah dengan nyaman dengan secangkir kopi atau teh yang enak, dan jangan ragu untuk melihat ide hadiah kami, tidak hanya sebagai hadiah untuk anak-anak di Natal, tetapi untuk liburan atau acara apa pun.

hadiah untuk anak-anak

#TOP 1 hadiah Sepatu LED bercahaya - Hadiah untuk anak-anak

hadiah untuk sepatu LED anak-anak

Berikan hadiah keren ini untuk anak-anak - sepatu LED bergaya dengan sol LED multi-warna, yang akan mengesankan semua orang di pesta atau untuk dipakai sehari-hari. Gadget modis ini adalah salah satu hadiah terbaik untuk anak-anak, baik untuk Natal atau ulang tahun . Dan khususnya generasi muda akan menghargai bahwa sepatu kets ini memiliki kontrol warna yang berbeda dan LED berwarna bahkan bereaksi terhadap irama musik. Tidak hanya untuk disko atau pesta, mari bersenang-senang setiap hari dan bersinar seperti bintang di lantai, bahkan dalam perjalanan ke sekolah atau di luar, karena hadiah ini dapat mengesankan dan keren bahkan untuk remaja. Sepatu kets menyala LED - hadiah keren tidak hanya untuk kaum muda, merupakan salah satu tips orisinal untuk hadiah untuk anak-anak, sebagai hadiah untuk anak laki-laki dan hadiah untuk anak perempuan.

#TOP 2 kado LED T-shirt - kado untuk setiap pesta

hadiah untuk anak laki-laki berusia 15 14 13 12 11 10 9 tahun
Dan sekali lagi, kita bisa bersinar di disko, di pub atau di suatu tempat di konser. Tapi mengapa tidak membuat disko dan bersenang-senang di mana saja, atau menarik perhatian, misalnya di luar? Hadiah keren ini adalah hadiah yang bagus untuk anak laki-laki berusia 13 tahun atau sebagai hadiah untuk anak laki-laki atau hadiah untuk anak perempuan. T-shirt ini dilengkapi dengan panel super terang dan berkedip yang bereaksi terhadap musik dan berkedip mengikuti irama. Di e-shop kami Anda bisa menemukan berbagai macam motif dan ukuran kaos, tinggal pilih kado LED untuk anak.

#TOP 3 hadiahMikrofon pesta Karaoke - hadiah yang bagus untuk kesenangan karaoke

Hadiah Natal untuk anak-anak

Dan mari kita buat konser, teater atau kabaret atau pertunjukan langsung di rumah dengan hadiah ini untuk anak-anak dan seluruh keluarga . Mikrofon bluetooth karaoke adalah hadiah yang sempurna untuk anak-anak, hadiah untuk anak laki-laki atau bahkan sebagai hadiah untuk anak perempuan , yang pasti akan menghibur penonton - keluarga, atau bahkan jalan, jika Anda bernyanyi di balkon :) Cobalah bernyanyi lagu terkenal dan tunggu respon penonton. Jika semua orang tertawa, maka itu benar-benar "pertunjukan yang menarik", jika mereka menangis, itu mungkin sedikit kegagalan, tapi satu hal yang pasti, semua orang akan bersenang-senang dengan mikrofon ini. Gadget keren ini dijamin jadi salah satu tips kado untuk anak .

#TOP 4 hadiah Bola magnet - NEOCUBE - hadiah ideal untuk setiap anak

hadiah untuk anak laki-laki berusia 10 tahun

Bola magnet NEOCUBE - hadiah ideal untuk anak-anak di hari ulang tahun mereka. Ini adalah hadiah santai yang bagus untuk anak saat Natal atau hari libur lainnya. Bola magnet mendukung kreativitas dan imajinasi spasial, meredakan ketegangan dan stres, sekaligus memperkuat konsentrasi dan melatih keterampilan motorik. Mereka cocok untuk semua kategori umur, tidak hanya sebagai hadiah untuk anak. Anak-anak akan menyukai Buckey Balls ini. Sekadar tip bagus untuk hadiah yang sempurna untuk anak-anak untuk menghibur dan menghilangkan stres, yang pasti Anda tidak akan merusak apa pun jika Anda memberikannya sebagai hadiah untuk anak laki-laki atau hadiah untuk perempuan :)

#TOP 5 hadiah Gesper sabuk - tambahan gaya untuk pakaian

hadiah untuk anak laki-laki berusia 7 tahun
Saya ingin menjadi seorang koboi! Saya ingin menjadi pengendara sepeda motor! Dan saya ingin menjadi seperti penyanyi Metallica! Apa yang tidak mungkin? Tidak, itu sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memberi anak Anda hadiah orisinal untuk laki-laki atau perempuan - ikat pinggang dan dia bisa menjadi siapa saja. Ide hadiah kami tentu saja termasuk ikat pinggang, dan di e-shop kami Anda dapat memilih berbagai motif, mulai dari logo grup musik, pahlawan favorit dari film, hingga karakter anak-anak dari dongeng atau permainan. Anda juga bisa menemukan ikat pinggang yang lucu dan keren di e-shop kami, yang cocok misalnya sebagai kado Natal untuk remaja .

#TOP 6 hadiah Drum elektronik atau piano - hadiah yang akan dimainkan sesuai ritme Anda

Hadiah Natal untuk drum anak-anak

Drum elektronik - set bantalan silikon dengan 9 drum + speaker bluetooth dengan pedal kaki adalah set musik yang mudah dibawa-bawa. Ide bagus untuk hadiah untuk anak-anak, yang dengannya Anda dapat memainkan melodi apa pun yang Anda inginkan. Dan bahwa Anda bukan seorang drummer yang sempurna dan tidak bisa bermain drum dengan begitu menawan? Itu tidak masalah. Hadiah ini hanya dibatasi oleh imajinasi Anda, mainkan melodi apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda melakukannya dengan baik, keluarga akan menghentakkan kaki mereka mengikuti irama, dan jika tidak berjalan dengan baik, para tetangga akan memukul langit-langit dengan sapu :) Drum elektronik Bluetooth pasti termasuk di antara hadiah asli anak-anak, atau misalnya hadiah ulang tahun untuk anak perempuan dan laki-laki.

#TOP 7 hadiah Masker Neon Purge - hadiah keren untuk remaja

Hadiah ulang tahun ke 18 untuk anak laki-laki
Jadi inilah kami dengan ide bagus bagaimana memberikan hadiah keren untuk anak laki-laki atau hadiah Natal untuk remaja. Topeng LED dengan motif seram atau horor, bagaimanapun juga, menarik perhatian secara harfiah pada pandangan pertama. Hadiah ulang tahun ke 18 yang luar biasa untuk anak laki-laki, pasti akan memukau semua remaja putri yang akan senang :) Lagi pula, Anda tidak melihat masker pembersih atau masker tengkorak yang bersinar setiap hari. Dan kado ini menjadi salah satu tips kado untuk anak-anak khususnya di hari Halloween , ketika topeng ini, misalnya sebagai kado untuk anak laki-laki berusia 13 tahun, akan menciptakan suasana seram yang tepat serta membangkitkan rasa takjub dan hormat di wajah. semua orang yang lewat.

#TOP 8 kado Masker Neon Rave - kado untuk anak laki-laki yang akan menarik perhatian

hadiah untuk anak laki-laki
Satu lagi kado untuk anak laki-laki atau kado untuk perempuan yang pastinya akan membuat orang sekitar terkesan dan menarik perhatian. Topeng neon rave terlihat sangat misterius dan menakutkan serta bereaksi terhadap suara, tepukan tangan, atau irama musik. Tip orisinal dan menarik untuk hadiah untuk anak. Namun topeng ini lebih cocok sebagai hadiah untuk anak usia 10 tahun atau sebagai hadiah untuk anak laki-laki di hari ulang tahunnya yang ke 18, karena anak yang lebih kecil mungkin akan takut. Padahal saat ini anak-anak sudah terlatih dan terbiasa dengan suasana seram yang ada di game komputer atau konsol game. Masker ini dilengkapi dengan sensor suara dan berkedip sesuai dengan suara atau musik yang diputar.

#9 hadiah TERATAS Kacamata yang dapat diprogram CHEMION - hadiah bergaya untuk anak perempuan dan laki-laki

hadiah ulang tahun untuk anak perempuan
Kita mungkin semua tahu kacamata hitam dan cukup bagi kita jika kacamata itu melindungi dari sinar matahari. Namun kacamata MATRIX pesta LED yang dapat diprogram ini memiliki perangkat lunaknya sendiri . Ide hadiah terbaik untuk anak-anak! Tulis teks yang tepat atau pilih dari sejumlah animasi default yang berbeda dan yakinlah bahwa Anda akan menjadi pusat perhatian di mana pun Anda muncul! Dengan kacamata led yang dapat diprogram ini, Anda akan melihat penampilan semua orang di sekitar Anda. Mereka adalah cara terbaik untuk tampil menonjol di pesta atau di jalan, dijamin akan menimbulkan sensasi! Tip menarik untuk hadiah keren untuk remaja atau sebagai hadiah ulang tahun untuk anak perempuan.

#TOP 10 hadiah Lengan tato - hadiah untuk remaja

hadiah untuk anak laki-laki berusia 13 tahun
Saya ingin memiliki tato saya sendiri! Sejak usia sangat muda, anak-anak modern telah diperingatkan oleh orang tua mereka tentang kapan mereka boleh membuat tato. Sebagian besar diperbolehkan melakukan ini sejak usia delapan belas tahun. Namun sebelum kita sebagai orang tua mengizinkan tato asli, mari kita berkompromi dan memberikan anak kita lengan tato yang imajinatif dan menarik dengan motif dan warna berbeda. Ide kado yang menarik dan tidak biasa untuk anak-anak , misalnya sebagai kado untuk anak laki-laki berusia 13 tahun atau sebagai kado Natal untuk anak laki-laki . Dan para ibu akan tenang karena anak-anaknya hanya memiliki tato palsu dan bisa melepasnya di malam hari, bahkan bisa dicuci :)

#TOP 11 hadiah Benda melayang - hadiah bergaya teknologi tinggi untuk anak-anak

tips kado untuk anak yang hadir
Benda-benda melayang menjadi titik panas mutlak dan puncak dari gadget teknologi kelas atas. Ini bukan hanya hadiah orisinal untuk anak-anak , tetapi juga bergaya dan tak lekang oleh waktu. Bayangkan saja reaksi anak Anda ketika Anda memberinya benda pintar seperti speaker bluetooth UFO yang melayang di atas matras! Atau bola bumi atau bulan anti gravitasi , yang juga memiliki lampu latar dalam gelap untuk menyempurnakan efek futuristik. Ngomong-ngomong, globe ini cocok sebagai hadiah untuk siswa tahun pertama , bersifat mendidik, karena terdapat peta dunia secara keseluruhan. Di toko elektronik kami, Anda dapat memilih berbagai desain benda melayang, dalam berbagai warna dan bentuk.

#TOP 12 hadiah Papan gambar LCD anak - hadiah cerdas untuk anak-anak

tips hadiah untuk anak
Anda tahu itu...kertas tergores, meja atau bahkan dinding. Setiap anak, perempuan atau laki-laki perlu menyadari dirinya sendiri dan itulah sebabnya dia mencari permukaan di mana dia akan mencoba kreasi kartunnya. Tapi masalahnya tidak bisa dicuci misalnya dari meja atau dinding. Di sini kami memiliki tip cerdas untuk hadiah untuk anak-anak , papan gambar LCD ini adalah hadiah ideal untuk anak-anak saat Natal atau sebagai hadiah untuk anak-anak di hari ulang tahunnya . Papan LCD ultra-ringan yang inovatif dilengkapi pena untuk kenyamanan menulis, dan menyediakan ribuan penyegaran gambar hanya dengan satu tombol. Hadiah yang bagus untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa, baik untuk mata dan alam dan juga dapat berfungsi sebagai alat bantu kantor yang bagus sebagai buku catatan, alat komunikasi, atau pengingat.

#13 hadiah TERATAS Catur untuk tiga pemain - Anda tidak akan lagi bermain catur hanya dengan dua pemain :)

hadiah anak-anak - hadiah untuk anak-anak
Hadiah anak-anak ini - papan catur untuk tiga pemain , sangat cocok untuk malam musim dingin yang panjang, ketika lebih banyak orang di rumah dan Anda ingin bermain permainan sosial. Satu set ideal untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa , untuk pertemuan persahabatan. Ketegangan dari permainan catur biasa akan semakin berlipat ganda. Catur 3 orang ini ideal untuk semua pecinta permainan papan yang bosan dengan catur biasa atau suka mencoba hal baru. Anda juga bisa memberikannya sebagai hadiah dan membahagiakan orang yang Anda sayangi. Atau bahkan sepanjang tahun bisa juga digunakan saat bermain catur di luar, di taman atau di cottage atau di rumah, singkatnya banyak kemungkinan, cari saja lawannya dan permainan catur bisa dimulai :) Imajinatif, penuh gaya dan hadiah lucu untuk anak-anak, hadiah untuk anak laki-laki, atau hadiah untuk anak perempuan.

#TOP 14 hadiah peta 3D di dinding - hadiah untuk anak (anak-anak) untuk ulang tahun, hari nama atau Natal

hadiah untuk anak (anak-anak) pada hari ulang tahun, hari pemberian nama atau Natal
Peta dunia kayu adalah hadiah asli untuk anak perempuan atau laki-laki. Beri anak-anak perasaan bahwa seluruh dunia ada di depan mereka dan gantungkan peta ini di dinding kamar anak-anak. Ia memiliki benua yang diukir laser dan pemrosesan yang presisi . Setiap bagiannya dibuat dengan tangan, di mana setiap detailnya benar-benar diperhatikan. Seluruh peta perjalanan di dinding terdiri dari beberapa bagian kayu , yang dapat dihubungkan secara tepat hingga milimeter. Ini seperti teka-teki sederhana. Selain menambah gaya pada interior apa pun, peta dinding tentunya memiliki efek mendidik, karena anak-anak akan selalu melihat seluruh peta dunia di depan mata mereka. Dijamin menjadi hadiah yang bagus untuk setiap anak , baik sebagai hadiah untuk anak laki-laki, hadiah untuk anak perempuan, atau hadiah untuk anak-anak berusia 10 tahun. Hadiah keren untuk anak-anak.

#TOP 15 hadiah pendulum Newton - hadiah untuk anak-anak (laki-laki, perempuan) untuk Natal atau ulang tahun

hadiah untuk anak-anak (laki-laki, perempuan) untuk Natal atau ulang tahun
Objek yang menarik adalah pendulum Newton. Ayunan (buaian) Newton yang canggih dengan bola ini merupakan alat yang bekerja berdasarkan prinsip yang ditemukan oleh Isaac Newton. Ini adalah perangkat yang menjaga momentum dan energi . Pendulum adalah ide bagus sebagai hadiah untuk anak-anak, laki-laki atau perempuan, dan akan terlihat bagus di meja, atau di rak di perpustakaan atau di kamar anak. Jika Anda memutuskan untuk memberikan pendulum sebagai hadiah, Anda pasti akan menyenangkan anak, keluarga, atau teman Anda dengannya. Pendulum Newton dengan batang logam dan bola logam diletakkan di atas alas kayu berkualitas tinggi. Ayunkan semua bola ke arah melintang dan saksikan bola tersebut menciptakan tontonan yang indah dan efek gelombang yang indah. Suara ritmis bola logam memberikan efek menenangkan dan menghilangkan stres. Hadiah universal untuk semua anak, baik sebagai hadiah Natal, hadiah ulang tahun, atau untuk liburan lainnya .

#TOP 16 Gift Candy Machine - tip orisinal untuk hadiah untuk anak-anak tidak hanya saat Natal

tip orisinal untuk hadiah untuk anak-anak tidak hanya untuk Natal
Sesuatu untuk sesuatu... Apakah anak Anda menyukai makanan manis? Baiklah, tapi hanya jika mereka sudah makan dengan benar dan yang terpenting, mereka harus menangkap permen atau hadiah manis :) Mesin permen - mesin untuk menangkap permen akan bekerja dengan uang asli dan palsu. Anda cukup mengisi mesin dengan permen, permen karet, atau mainan kecil. Anak-anak harus bekerja keras untuk mendapatkan permen atau makanan manis lainnya. Mintalah teman atau keluarga Anda menyumbangkan beberapa koin buatan atau asli dan mereka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan permen . Menyenangkan untuk anak-anak Anda dan seluruh keluarga. Hadiah seperti itu untuk anak-anak saat Natal atau sebagai hadiah untuk anak-anak di hari ulang tahunnya pasti akan menyenangkan.

#TOP 17 hadiah masker wajah atau kostum - hadiah menakutkan terutama untuk laki-laki tetapi juga untuk perempuan yang tak kenal takut :)

hadiah menakutkan untuk anak-anak, hadiah untuk kostum topeng anak laki-laki dan perempuan
Masker wajah dan kostum untuk anak-anak dan orang dewasa untuk Halloween atau karnaval. Kostum karnaval seram untuk anak-anak dan dewasa (topeng) untuk setiap pesta, hajatan dan acara lainnya. Kado seram untuk remaja , untuk diskotik di pesta Halloween yang pastinya akan menarik perhatian semua orang disekitarnya dengan penampilannya yang seram. Topeng horor yang menakutkan akan selalu ada, semakin menakutkan semakin baik dan anak-anak Anda pasti akan menghargai bahwa meskipun Anda sudah dewasa, Anda tahu cara menyenangkan anak sekolah atau siswi serta remaja dengan hadiah yang luar biasa , dan Anda bisa menjadi orang tua yang keren juga :) Kado anak - tip kado orisinal untuk anak.

#TOP 18 hadiah Levitating moon - hadiah asli untuk semua anak dan remaja

hadiah asli untuk semua anak dan remaja, laki-laki, perempuan, anak-anak
Anak Anda akan menyukai hadiah asli ini. Lampu malam menawan berbentuk bulan mengapung bebas di atas alas kayu magnetis di udara dan berputar 360°, sehingga memiliki efek yang sangat menenangkan dan membuat rileks . Ini adalah ide yang bagus untuk hadiah untuk anak perempuan atau laki-laki di kamar anak-anak, atau bahkan untuk remaja. Ini adalah lampu unik yang akan memikat semua orang dengan orisinalitasnya saat memasuki ruangan. Ada dua warna tone terang yang bisa dipilih, yaitu putih atau kuning, dan pilihan pengaturan intensitas cahaya sesuai kebutuhan. Ini adalah hadiah yang indah untuk anak laki-laki, atau sebagai hadiah untuk anak perempuan dari segala usia.

#TOP 19 hadiah puzzle logam 3D - hadiah puzzle untuk anak-anak dan orang dewasa

hadiah teka-teki untuk kalajengking laki-laki dan perempuan
Hadiah sebagai puzzle untuk anak Anda. Biarkan mereka menyusun teka-teki tiga dimensi menakjubkan yang tidak memerlukan lem apa pun . Modelnya hanya perlu dirakit menggunakan sekrup . Teka-teki 3D membutuhkan kesabaran dan tangan terampil! Bisakah anak Anda membuat replika kalajengking yang persis sama ? Hasil dari upaya ini adalah replika kalajengking yang sangat bagus, yang merupakan dekorasi yang sangat mengesankan dan menarik perhatian baik untuk kamar anak-anak maupun untuk rumah. Hadiah untuk anak usia 10 tahun, serta hadiah untuk anak laki-laki berusia 8 tahun, hadiah untuk siswa tahun pertama, atau sebagai hadiah Natal untuk anak-anak , universal untuk anak perempuan dan laki-laki.

#TOP 20 hadiah T-shirt LED yang Dapat Diprogram - Hadiah LED bercahaya untuk anak laki-laki dan perempuan

hadiah untuk anak laki-laki dan perempuan ide hadiah untuk anak laki-laki perempuan

Tips hadiah untuk laki-laki atau perempuan? Berikan hadiah LED ini kepada anak-anak Anda dan mereka akan menjadi pusat perhatian di disko atau pesta mana pun. Kaos GLUWY dapat diprogram melalui ponsel (bluetooth) - animasi, gambar, atau teks sendiri . Layarnya berisi LED berwarna yang sangat terang, Anda dapat menulis teks apa pun, menyesuaikan formatnya, dan menampilkannya langsung di T-shirt sebagai teks bergerak . Tampilkan equalizer musik aktif di T-shirt , yang akan bereaksi terhadap musik di sekitarnya, sehingga anak Anda pasti menyukai hadiah musik ini. Hadiah LED bercahaya tidak hanya di bawah pohon Natal. Ide bagus untuk hadiah tanpa memandang usia - untuk setiap perempuan, laki-laki.

Anda dapat menemukan semua ini dan lebih banyak lagi di e-shop www.cool-mania.id