Pencari lokasi GPS terbaik - pelacak mobil di dunia: tips TOP #10

Pencari lokasi GPS (pelacak atau alat pelacak) terbaik untuk mobil di dunia: Tips TOP #10 untuk Anda. Sistem pelacakan armada untuk pelacakan online (pemantauan) mobil atau kendaraan lain yang pernah diproduksi. Pelacakan lokasi GPS telah menjadi salah satu metode penentuan posisi dan lokasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Teknologi ini digunakan dalam komputer, telepon pintar, berburu dan transportasi, baik di bidang profesional maupun swasta. Hari ini kita akan melihat pelacak GPS terbaik di pasar.

pencari gps perangkat pelacak terbaik

GPS adalah singkatan dari Global Positioning System dalam bahasa Inggris. Ini adalah sistem 27 satelit yang melayang di atas Bumi kita pada ketinggian 20.000 km. Orbit satelit-satelit ini diatur sedemikian rupa sehingga setidaknya 4 satelit dapat melacak tempat mana pun di Bumi. Dari total sistem, 24 satelit aktif, 3 diantaranya tidak aktif dan berfungsi sebagai cadangan. Pelacakan lokasi GPS dapat mengetahui posisi suatu benda statis atau bergerak dengan akurasi 5 meter. Pencari lokasi GPS digunakan untuk pelokalan yang tepat.

Bagaimana cara memilih pencari lokasi GPS yang paling sesuai?

Ada beberapa kriteria yang harus Anda pertimbangkan. Mungkin yang pertama adalah UKURAN yang dimiliki oleh gps tracking tersebut . Untuk melokalisasi objek atau orang yang lebih kecil, akan lebih masuk akal untuk memilih pencari lokasi GPS yang ringkas, dan untuk melacak objek besar seperti truk, ukuran yang lebih besar dengan baterai yang lebih besar mungkin cocok. DAYA BATERAI juga penting. Untuk pelacakan suatu objek dalam jangka panjang, disarankan untuk memilih antara pencari lokasi yang memiliki baterai berkapasitas tinggi, misalnya dari 6000 - 10000 mAh - pelacakan online GPS tersebut dapat bekerja dalam mode siaga selama 5 tahun.

Selain pelacakan, pelacak GPS juga dapat melakukan beberapa hal lain, yang merupakan parameter lain yang harus dipertimbangkan saat memilih. Misalnya, ada modul pelacakan GPS, yang dengannya Anda dapat MENDENGARKAN apa yang terjadi di area lokasinya melalui telepon Anda . Dengan cara yang sama, modul GPS juga memiliki PERLINDUNGAN TERHADAP PEMBONGKARAN, gangguan , atau manipulasi YANG TIDAK SAH. Beberapa model bahkan dapat memperingatkan Anda jika ada orang yang masuk secara paksa ke dalam mobil dengan mengirimkan sinyal/panggilan SOS ke nomor telepon default. Misalnya, pencari lokasi GPS di dalam mobil juga dapat ditempatkan di luar ruangan, dan dalam hal ini ada baiknya mengetahui apa bentuk pengikatnya atau KEtahanannya TERHADAP PENGARUH EKSTERNAL (debu, air), apakah memiliki lapisan kedap air IP 67. Terakhir, ini tentang pengoperasian dan transmisi sinyal yang sebenarnya, dan apakah itu pelacakan lokasi DOUBLE (LBS+GPS) atau TRIPLE (LBS+GPS+WIFI) .

Jadi, apa pun yang Anda suka, berikut adalah tip kami untuk 10 pencari lokasi GPS Teratas yang pasti akan diterapkan dalam melacak pergerakan properti dan orang.

#10 Pencari lokasi GPS mini untuk melacak orang yang mendengarkan secara aktif - Qbit

pencari gps mini

Pelacakan GPS - pencari lokasi GPS mini untuk melacak terutama orang-orang dengan pendengaran aktif - Qbit (berat hanya 31g) sangat ideal untuk melacak lokasi anak-anak, manula, atau properti Anda . Ia menonjol dengan desainnya yang ringkas dan ringan untuk mobilitas dan keandalan yang luar biasa. Ia mampu menahan lingkungan ekstrim dan tahan air (memenuhi standar IPX5). Alat pelacak ini dilengkapi dengan sistem GPS dan memungkinkan Anda melihat lokasi secara real time dari PC, tablet, atau smartphone.

Masa pakai baterai terintegrasi menyediakan pengoperasian hingga 3 hari. Fungsi yang berguna adalah mendengarkan secara aktif kejadian di sekitar perangkat Qbit dari jarak jauh melalui ponsel atau komunikasi telepon dua arah juga dimungkinkan. Jika perangkat GPS Qbit mendeteksi getaran atau suara keras di atas 70 desibel, maka akan mengirimkan pesan SMS ke nomor telepon SOS default , sehingga Anda dapat langsung mengetahui bahwa orang yang mengidapnya mungkin sedang berada dalam situasi yang tidak menyenangkan.

#9 Pencari lokasi GPS kontainer untuk melacak pergerakan pengiriman - baterai 3800mAh + IP66

pencari lokasi GPS pengirim

GPS locator kontainer untuk melacak pergerakan kiriman merupakan alat pelacak dengan fungsi keamanan untuk angkutan air berat dan jalan raya. Anda dapat dengan mudah memasang alat pelacak ke bagian dalam wadah menggunakan magnet terintegrasi . Berkat baterai 3800 mAh, perangkat GPS dapat beroperasi dalam mode standby selama hampir 60 hari. Ia menawarkan pemosisian real-time presisi ganda GPS + LBS . Setelah pelacak online memiliki sinyal GPS yang bagus, ia akan menemukannya melalui GPS. Jika tidak memiliki sinyal GPS, ia akan menemukannya melalui LBS. Perlindungan tingkat tinggi IP66 memungkinkan fungsionalitas perangkat bahkan di lingkungan luar ruangan yang menuntut .

Alat pelacak GPS digunakan untuk transportasi kapal dan kontainer kereta api. Pelacak GPS juga akan memperingatkan adanya intervensi tidak sah dalam pemasangan perangkat atau saat melepas perangkat. Modul GPS secara otomatis mengidentifikasi keadaan lingkungan kontainer saat ini dan mengubah mode antara mode statis (pengunggahan data GPS setiap 3 jam), mode transportasi darat (pengunggahan data GPS setiap 10 menit) dan mode transportasi laut (pengunggahan data GPS setiap 10 menit). 3 jam).

#8 OBD GPS locator 4G dengan speaker dan akurasi hingga 2,5m

Pelacak lokasi GPS pencari lokasi obd untuk mobil

Pencari GPS GPS 4G dengan speaker dan akurasi hingga 2,5m adalah perangkat pelacakan dan keselamatan yang bagus untuk mobil dan kendaraan komersial . Dapatkan semua informasi yang diperlukan tentang kendaraan yang dilacak secara real time dan pantau rute yang ditempuh serta kondisi kendaraan. Perangkat OBD kompatibel dengan sebagian besar kendaraan di pasaran yang diproduksi setelah tahun 2004. Dengan perangkat ini, Anda tidak akan kesulitan menemukan lokasi kendaraan Anda dengan akurasi tinggi hingga 2,5 meter. Pencari lokasi GPS memiliki speaker internal untuk mendengarkan dan memantau suara. Indikator LED status perangkat - 3 LED yang menandakan status perangkat - dapat dinonaktifkan, yang akan mematikan sinyal LED - dan oleh karena itu pencari lokasi GPS sama sekali tidak mencolok.

Konsumsi energi minimal - perangkat ini dilengkapi dengan chip berkinerja tinggi, sehingga memiliki konsumsi energi yang sangat rendah sehingga tidak berdampak negatif pada baterai di dalam kendaraan. Ini adalah perangkat yang sangat kecil dan ringan yang dapat dipegang dengan satu tangan. Oleh karena itu, dapat dengan mudah disembunyikan di mana saja di dalam kendaraan agar tidak terlihat oleh orang lain.

#7 Pelacak GPS Surya 4G - Pelacakan Waktu Nyata IP67 Tahan Air + Baterai 10000mAh

Pelacak GPS untuk mobil
Pelacak GPS surya 4G - melacak secara real time cakupan IP67 tahan air + baterai 10000mAh. Panel surya, pengisi daya magnetis, tahan air IP67 menjadikan perangkat ini ideal untuk berbagai penerapan yang memerlukan waktu siaga lama dan kinerja optimal berkelanjutan. Komunikasi LTE dengan GSM darurat (2G) memastikan koneksi yang stabil di hampir semua kasus. Selain fitur-fitur ini, berbagai mode pengoperasian, beragam periferal, dan serangkaian notifikasi yang dipicu peristiwa akan menjadikan pencari lokasi ini bagian berharga dari strategi manajemen armada Anda. Ini sangat ideal untuk digunakan pada kapal, truk, van, mesin kerja, mesin pertanian , dll.

Pengisian daya mudah melalui panel surya dan pengisi daya magnetis . Panel surya dengan pengisi daya magnetis memastikan waktu siaga yang lama di hampir semua kasus. Perangkat ini dapat beroperasi hingga 2 tahun dengan sekali pengisian daya, dan ketika terputus, sensor Hall akan memicu dan mengirimkan peringatan, sehingga manajer armada dapat yakin bahwa aset mereka selalu dilindungi.

#6 Pengisi daya mobil 2x USB dengan GPS dan mendengarkan - MULTIFUNGSI

pelacak gps di pengisi daya mobil

Pengisi daya mobil 2x USB dengan GPS dan penyadapan - MULTIFUNGSI akan memberi Anda informasi yang cukup secara real time tentang kendaraan yang dilacak. Sekilas, ini adalah pengisi daya mobil klasik, tetapi menyembunyikan pencari lokasi GPS di dalamnya. Ada pengisi daya   Kompatibel dengan semua kendaraan di pasaran , karena dicolokkan ke pemantik rokok di dalam mobil. Dengan car charger ini, Anda tidak akan kesulitan menemukan kendaraan Anda saat Anda meminjamkannya kepada pacar atau anak Anda, misalnya, sehingga menghilangkan emosi dan ketakutan yang tidak diinginkan apakah krunya baik-baik saja.

Perangkat ini memiliki aplikasi "TrackSolid" yang tersedia secara gratis (iOS, Android) untuk ponsel Anda, yang dengannya Anda dapat melacak posisi kendaraan saat ini. Dalam keadaan darurat, Anda dapat menekan tombol SOS yang sesuai selama 3 detik untuk mengaktifkan alarm. Perangkat kemudian akan mengirimkan SMS ke nomor ponsel default dan juga akan menghubunginya hingga panggilan diterima. Perangkat ini mendukung deteksi status kendaraan, apakah dihidupkan atau dimatikan. Jika ada orang yang tidak berwenang menyalakan kendaraan tanpa sepengetahuan Anda, Anda akan segera menerima pemberitahuan di ponsel Anda. Pelacakan mobil GPS tidak pernah semudah ini.

#5 Pelacakan GPS - Pencari lokasi GPS 8mm ULTRA-TIPIS + baterai 2500mAh - melacak pergerakan pengiriman

pelacakan gps - pencari lokasi

Pelacakan GPS - Pencari lokasi GPS 8mm ULTRA-TIPIS + baterai 2500mAh adalah pencari lokasi tipis yang luar biasa dan tidak mencolok yang cocok untuk melacak kiriman , orang, atau kendaraan. Di antara pencari lokasi lainnya, alat ini menonjol terutama karena ukurannya - dengan dimensi hanya 110x61 mm dan ketebalan hanya 8 mm, alat ini termasuk di antara pencari lokasi GPS yang paling tidak mencolok untuk pelacakan. Selain fungsi klasiknya, ia juga menawarkan deteksi pembongkaran suatu objek, yang menggunakan sensor cahaya. Dalam praktiknya, ini berarti jika Anda menggunakannya, misalnya, untuk melacak suatu paket dan seseorang membuka paket tersebut, pencari lokasi GPS akan mengenalinya dan dapat mengirimi Anda pemberitahuan dalam bentuk pesan SMS dengan koordinat GPS saat ini.

Tujuan utamanya adalah untuk melacak paket, pengiriman atau barang, tetapi juga dapat melacak kendaraan atau orang, dan keserbagunaannya merupakan keunggulan lain dibandingkan alat pelacak lainnya. Setelah memasukkan kartu SIM ke dalam perangkat, Anda dapat melacak lokasinya secara real time . Di masa perekonomian global, logistik dan perlindungan serta perawatan barang terkait mungkin merupakan hal yang paling penting. Berkat desainnya yang super tipis, pencari lokasi GPS (2500 mAh ) dapat ditempatkan di setiap paket sehingga meminimalkan risiko yang terkait dengan pencurian atau kehilangan barang.

Pencari GPS GPS #4 dengan akurasi kurang dari 10 meter

Pencari lokasi GPS di OBD

Pencari lokasi GPS OBD dengan akurasi kurang dari 10 meter adalah alat pelacak dan keselamatan yang bagus untuk mobil dan kendaraan komersial . Dapatkan semua informasi yang diperlukan tentang kendaraan yang dilacak secara real time dan pantau rute yang ditempuh serta kondisi kendaraan. Perangkat OBD kompatibel dengan sebagian besar kendaraan di pasaran yang diproduksi setelah tahun 2004 . Perangkat OBD memiliki antarmuka standar, sehingga pemasangannya di kendaraan sangat sederhana. Jika ada orang yang tidak berwenang memutus perangkat ODB, Anda akan segera diberitahu tentang hal ini dalam bentuk pesan SMS ke ponsel Anda. Perangkat ini dilengkapi dengan chip MTK2503D berperforma tinggi, sehingga memiliki konsumsi energi yang rendah sehingga tidak berdampak negatif pada baterai di dalam kendaraan.

Perangkat OBD mendukung lokasi GPS dan LBS. GPS untuk menentukan posisi di luar dengan deviasi hingga 10 meter dan bergantung pada perolehan data dari satelit. Dan LBS untuk penentuan posisi dalam ruangan (di gedung, ruangan, perusahaan) dengan akurasi kurang dari 50-150 meter, dan pelacakannya diperoleh dari data melalui jaringan GSM, sehingga fungsi ini dapat bekerja di mana saja dengan jangkauan sinyal seluler. Jika Anda memiliki armada kendaraan di perusahaan Anda, Anda memiliki kesempatan untuk melacaknya secara bersamaan dalam satu akun. Dengan menggunakan sistem "Tracksolid", Anda dapat melacak hingga 10.000 kendaraan secara bersamaan.

#3 Pencari gps mini dengan magnet - baterai 2800 mAh + tahan air IPX5 + daya tahan hingga 2 tahun

pencari gps untuk mobil untuk melacak lokasi

Pencari gps mini dengan magnet - baterai 2800 mAh + tahan air IPX5 + daya tahan hingga 2 tahun. Penentuan posisi GPS + LBS + WiFi - akurasi hingga tiga kali lipat dalam menentukan lokasi secara real time. Pencari GPS mini adalah pelacak ringan dan ringkas yang memungkinkan Anda menemukan lokasi, memantau tanpa memerlukan daya dengan masa pakai baterai hingga 2 tahun (hanya dalam mode hemat daya) saat lokasi lokasi dibaca sehari sekali, atau saat GPS digunakan terus menerus , dapat bekerja hingga 45 jam. Pencari lokasi adalah solusi keamanan berguna yang menyediakan pelacakan pergerakan orang, barang, dan kendaraan secara real time atau secara berkala. Pelacak GPS online dari PROFIO ELECTRONICS (aplikasi seluler).

Fungsi GEO FENCE memungkinkan Anda mengirim email notifikasi ketika Anda meninggalkan area yang ditandai (Jika pengemudi kendaraan keluar dari rute yang direncanakan). Ukurannya yang ringkas dan tidak mencolok juga menjadi keunggulannya. Dilengkapi dengan magnet yang kuat, berkat pemasangan pencari lokasi GPS yang sangat sederhana dan sekaligus fleksibel langsung pada kendaraan untuk menemukannya. Anda dapat memasang pencari lokasi GPS ke objek non-magnetik menggunakan pita perekat 3M dengan Velcro yang disertakan.

Pencari lokasi GPS #2 untuk mobil tahan air IP67 dengan magnet + kapasitas baterai 6000 mAh + mendengarkan

pencari gps untuk mobil

Pelacak GPS online untuk mobil dengan baterai 6000 mAh , yang memberikan periode pengoperasian dalam mode pelacakan hingga 25 hari tergantung pada interval pelaporan posisi 100 jam (ketika posisi diperbarui setiap 10 detik) . Dilengkapi dengan pengisian daya magnet super cepat, dimana Anda hanya perlu mengisi daya selama kurang lebih 3 jam untuk terisi penuh, kemudian GPS Tracker dapat digunakan selama 5-10 hari. Penentuan posisi GPS + LBS + WiFi - akurasi hingga tiga kali lipat untuk menentukan lokasi perangkat secara real time akan menjamin bahwa Anda akan dapat menemukan lokasi bahkan di tempat dengan sinyal GPS yang lebih buruk. Modul GPS dilengkapi dengan magnet yang sangat kuat dan sangat mudah serta fleksibel dipasang untuk pemantauan kendaraan GPS.

Ini mencakup keamanan anti-pembongkaran dan anti-pencurian dengan sensor cahaya. Segera setelah akses cahaya ke pencari lokasi dicegah, sensor mengirimkan peringatan. Notifikasi yang dikirimkan mempunyai beberapa bentuk, yaitu mengaktifkan GPRS dan mengirimkan notifikasi ke aplikasi, mengaktifkan GPRS dan mengirimkan pesan SMS, mengaktifkan GPRS - mengirim SMS dan menghubungi nomor yang ditentukan, atau mengaktifkan GPRS dan memanggil nomor telepon yang ditentukan. Perlindungan tingkat tinggi IP67 (yang dapat direndam dalam air sedalam 1 m dan benar-benar tahan debu) memungkinkan perangkat berfungsi bahkan di lingkungan luar ruangan yang sangat menuntut. Keuntungan besar dari pencari lokasi GPS adalah kemampuan untuk melakukan panggilan dari nomor SOS yang dipilih ke perangkat pelacak GPS sehingga Anda dapat mendengar suara (percakapan) di sekitar perangkat di mana ia berada. Jika tingkat desibel melebihi 60 desibel (kaca pecah, terbentur badan, dll.), pencari lokasi gps akan secara otomatis mengirimkan pemberitahuan alarm ke nomor SOS yang telah ditetapkan.

Pelacak GPS mobil tahan air #1 dengan magnet + baterai ekstra besar 10000 mAh + mendengarkan

pemantauan kendaraan - pelacak gps

Pelacak GPS untuk mobil dengan baterai hingga 10000 mAh dengan indikator status baterai, dapat bekerja dengan sekali pengisian daya selama 30 hari (kira-kira 2 jam pelacakan online per hari) hingga 2 tahun, tergantung interval online pelacakan. Berkat bodi magnetnya yang kuat, Anda dapat memasang pencari lokasi GPS PROFIO ELECTRONICS 3G ke sebagian besar permukaan dan ke tempat berbeda. Perlindungan eksternal tingkat kedap air IPX5 (perlindungan terhadap percikan air dan debu) memungkinkan perangkat berfungsi bahkan di lingkungan luar ruangan yang menuntut . Perangkat GPS menyediakan pelacakan kepada pengguna dalam bentuk pesan SMS langsung ke ponsel Anda , di mana tautan ke peta Google akan diberikan dan setelah mengkliknya, lokasi kendaraan yang dilacak saat ini akan ditampilkan. Opsi pelacakan lainnya adalah aplikasi seluler bernama " Track Solid " (iOS, Android), yang dengannya Anda dapat mengetahui lokasi kendaraan yang dilacak dan berbagai data yang diperlukan. Dimungkinkan juga untuk melacak data GPS melalui antarmuka web www.tracksolid.com .

Pelacak ini juga mendukung lokasi GPS dan LBS . Pemantauan kendaraan bukan satu-satunya aktivitas yang menggunakan modul ini. Dalam mode siaga, jika pencari lokasi GPS dilepas atau dirusak, pesan peringatan akan direkam dan mode pelacakan akan diaktifkan selama 20 menit. Dengan model ini, tentu saja fungsi mendengarkan lingkungan tempat modul dipasang melalui ponsel. Keuntungan besar dari pelacak gps ini adalah ia memiliki apa yang disebut mode pelacakan . Ini dapat diatur ke mode pelacakan selama pergerakan, yang berarti segera setelah mendeteksi pergerakan, ia akan mengirimkan Anda data dalam interval 5 hingga 86,400 detik . Kemudian ketika gerakan berhenti, ia beralih ke mode tanpa gerakan dan akan mengirimkan data dengan interval 5 hingga 86.400 detik. Dalam praktiknya, ini berarti ketika bergerak, ia dapat mengirim data lokasi, misalnya setiap 5 menit, begitu suatu benda atau orang berhenti, ia beralih mode dan mengirimkan data pada interval yang ditentukan, misalnya 1 jam. Perbedaan lainnya adalah kemungkinan mengaktifkan mode sangat hemat . Dengan mode ini, Anda memilih dua data: waktu - mulai kapan mode harus dimulai, misalnya mulai pukul 14:00, dan interval - seberapa sering mengirim data lokasi dalam mode ini. Ia juga menawarkan opsi untuk menonaktifkan pematian manual, ketika perangkat tidak dapat dimatikan secara manual.

Kami berharap tip dan saran mengenai pencari lokasi GPS ini akan membantu Anda memilih salah satu yang terbaik untuk Anda. Anda dapat menemukan lebih banyak pencari lokasi GPS langsung di situs web www.cool-mania.id