Kamera mata-mata tersembunyi terbaik di dunia: Tips TOP #15

Kamera mata-mata tersembunyi terbaik untuk perekaman rahasia di dunia: Tips TOP #15 untuk Anda. Kami memberikan Anda gambaran umum - kamera mata-mata rahasia paling berguna yang pernah dibuat. Pada saat yang sama, kami juga memberikan Anda tips praktis tentang bagaimana dan di mana sebaiknya menempatkan kamera mata-mata, atau pertanyaan tentang legalitas penggunaan.

Apakah Anda memerlukan kamera tersembunyi untuk merekam sesuatu secara diam-diam atau sembunyi-sembunyi? Apakah Anda memiliki keluarga yang ingin Anda lindungi atau Anda perlu melindungi harta benda Anda ? Kamera tersembunyi seringkali diperlukan hanya untuk memantau situasi tanpa ada yang mengetahui bahwa Anda sedang memantau dan merekamnya , atau ketika diperlukan untuk merekam sesuatu yang jauh, ketika Anda tidak dapat berada di tempat tersebut saat ini. Jika sistem kamera pengintai sederhana terlalu besar dan terlihat untuk direkam secara diam-diam, kamera mata -mata kecil atau tersembunyi dapat menjadi solusi ideal untuk Anda.

Ada banyak alasan untuk menggunakan kamera tersembunyi atau kamera mata-mata. Kamera mata-mata sangat berguna sebagai bantuan dalam memantau dan melindungi orang-orang tercinta. Jadi jika Anda mempunyai orang tua lanjut usia atau anak kecil yang ingin melihat bagaimana keadaan mereka dan bagaimana mereka dirawat saat Anda tidak bersama mereka, kamera bisa menjadi sangat penting untuk mengetahui apakah keluarga Anda aman. Jika Anda menghadapi perselisihan, akan berguna jika Anda mencatat pertukaran, pertemuan, atau diskusi untuk menghindari kesalahan. Selain itu, misalnya, perceraian semacam itu bisa sangat berantakan dan akan sangat berguna jika kita mempunyai catatan mengenai kejadian-kejadian tersebut untuk mendapatkan perlindungan hukum. Jika Anda memiliki masalah dengan tuntutan atau penahanan, rekaman tersebut akan menunjukkan atau membuktikan kepada pengadilan, hal-hal sebagaimana sebenarnya terjadi dan ini dapat menjadi faktor penentu.

Jadi, jika menurut Anda akan berguna jika Anda memiliki rekaman tersembunyi, silakan gunakan kamera mata-mata tersembunyi. Kamera mata-mata mudah digunakan dan terjangkau . Jika ingin menjadi juru kamera yang baik, orang yang difilmkan tidak boleh sadar bahwa dirinya sedang direkam. Jadi, kamera mata-mata harus tidak mencolok, menyatu dengan latar belakang, atau dapat dengan mudah disembunyikan di dalam sesuatu sehingga tidak terlihat. Teknologi spionase banyak digunakan saat ini.

Jadi, inilah pilihan kami untuk daftar 15 kamera tersembunyi teratas , mulai dari kamera yang dapat Anda sembunyikan dengan mudah hingga kamera yang tersembunyi dengan baik di benda-benda biasa.

#15 SET Mini Wifi P2P lubang jarum Kamera Full HD 8mm dengan fokus pada teks + Handset mata-mata

kamera lubang jarum untuk tes ujian untuk tes tertulis

SET Pelajar - Kamera Mini Wifi P2P lubang jarum Full HD dengan fokus pada teks + baterai li-on 1500 mAh bawaan + Lubang suara mata-mata memungkinkan Anda menonton gambar secara real-time dan pada saat yang sama Anda dapat menerima instruksi dari orang lain melalui lubang suara mata-mata di telinga Anda sama sekali tanpa disadari. Set ini menawarkan kesempatan unik untuk merekam berbagai ruang, atau objek atau teks di atas kertas menggunakan kamera lubang jarum FULL HD tanpa disadari oleh lingkungan sekitar, dan pada saat yang sama berkomunikasi dengan seseorang di telepon melalui handset Spy. Semua komunikasi terjadi melalui Internet P2P, sehingga dimungkinkan untuk memantau kamera dan berkomunikasi melalui handset mata-mata tanpa batasan jarak (satu-satunya syarat adalah koneksi Internet) melalui aplikasi (iOS/Android) di ponsel . Tidak diperlukan kartu SIM di perangkat.

SET ini mencakup kamera lubang jarum dan lubang suara mata-mata yang hanya berfungsi melalui satu aplikasi, Anda memasangkannya dengan ponsel Anda melalui wifi (bukan bluetooth). Kamera memiliki kemampuan memfokuskan lensa yang sangat baik, misalnya saat ujian ketika Anda perlu fokus pada teks di atas kertas. Anda memfokuskan kamera dengan memutar lensa mini. Kamera ini dirancang untuk merekam teks, baik tertulis maupun cetak.

#14 Kamera pendeteksi gerakan Wi-Fi mini dengan sudut 120° + LED IR ekstra kuat hingga 10 meter + dudukan 360°

Kamera dengan deteksi gerakan mini

Kamera Wi-Fi Mini Full HD dengan sudut 120° + LED IR ekstra kuat hingga 10 meter + dudukan 360° + deteksi gerakan + baterai Li-ion 2600mAh + komunikasi audio dua arah. Kamera mini dengan pemrosesan berkualitas tinggi adalah solusi ideal untuk perekaman gambar tanpa teramati dengan suara. Berkat dimensinya yang minimalis, kamera ini sangat praktis dan mudah dimasukkan ke dalam saku. Dengan dudukan yang disertakan , yang dapat diputar 360°, Anda dapat menempelkan kamera ke dinding, meja, dll. Kamera memiliki optik berkualitas tinggi yang akan menghasilkan rekaman video berkualitas tinggi dalam kualitas FULL HD dengan resolusi sebesar 1920x1080 piksel, dengan suara, bahkan dalam kondisi pencahayaan buruk berkat penglihatan malam LED IR.

#13 Jam dinding dengan kamera FULL HD + WiFi dan deteksi gerakan

kamera mata-mata di jam dinding

Jam dinding dengan kamera FULL HD + WiFi dan deteksi gerakan - karya berteknologi tinggi ini akan meyakinkan Anda bahwa jam dinding tidak harus sekadar jam biasa. Jam dinding mata-mata terlihat normal pada pandangan pertama, tetapi sekali lagi, mereka memiliki kamera tersembunyi di dalamnya. Desain jam dinding yang modern menjadikannya tambahan yang bagus untuk rumah, kantor, atau ruang tunggu mana pun untuk mengawasi area yang dipantau. Kamera di dalam jam menyediakan perekaman gambar dalam resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 dengan suara, serta pembuatan foto dalam resolusi 4032 x 3024 .

Anda dapat menonton gambar secara real time kapan saja dan di mana saja menggunakan ponsel Anda. Rekaman yang diambil selalu melalui kompresi H.264 untuk memperkecil ukuran file dan selanjutnya disimpan di kartu micro SD yang didukung hingga ukuran 128 GB . Kamera IP keamanan di jam ini terutama cocok untuk rumah untuk memantau rumah, apartemen, anak-anak, hewan peliharaan, tetapi juga dapat digunakan di ruang dalam ruangan lainnya di mana Anda ingin diawasi selama Anda tidak ada, berkat sensor gerak Anda akan selalu diberitahu jika ada kunjungan tak terduga dalam bentuk notifikasi langsung ke ponsel Anda.

#12 Kamera mata-mata WiFi P2P FULL HD tersembunyi di adaptor untuk pengisi daya ponsel + deteksi gerakan

kamera mata-mata di pengisi daya Adaptor kamera mata-mata USB

Kamera mata-mata WiFi P2P FULL HD tersembunyi di adaptor untuk pengisi daya ponsel + deteksi gerakan + Pemantauan jarak jauh kamera melalui Aplikasi (Android/iOS) melalui Internet. Adaptor USB ini berfungsi sebagai pengisi daya berfitur lengkap untuk ponsel atau tablet. Selain itu, ia merekam video dengan suara dalam resolusi tinggi FULL HD 1080P. Anda cukup mencolokkan adaptor ke stopkontak dan perekaman rahasia dapat dimulai. Berkat penampilannya yang tidak mencolok, tak seorang pun akan mengira itu adalah kamera mata-mata rahasia .

Ini ditenagai langsung dari listrik, jadi Anda tidak perlu khawatir baterai di kamera habis. Berkat koneksi nirkabel WIFI, kamera IP terhubung ke router rumah, sehingga Anda dapat menonton cuplikan langsung dari kamera di mana pun Anda berada. Pemberitahuan ketika gerakan terdeteksi akan langsung masuk ke ponsel Anda berkat aplikasi seluler. Anda dapat dengan mudah mengontrol kamera melaluinya. Aplikasi ini bekerja dengan sistem operasi Android dan iOS. Kamera merekam rekaman video siklik. Rekaman disimpan di kartu micro SD dengan dukungan hingga 128 GB .

#11 Spy pen dengan Wifi (P2P) dengan FULL HD - Kamera mini dalam pena + dukungan micro sd hingga 128GB

kamera mata-mata dalam pena - kamera mata-mata pena dengan kamera

Spy pen dengan Wifi (P2P) dan FULL HD - Kamera Spy Mini dalam pena + micro sd mendukung hingga 128GB dengan deteksi gerakan untuk perekaman video rahasia dengan suara. Merekam video secara diam-diam adalah satu hal, dan mengambil rekaman atau gambar berkualitas tinggi adalah hal lain. Spy pen adalah kombinasi sempurna keduanya dan sangat mudah digunakan. Kamera mata-mata tampak seperti pena yang bergaya dan elegan , yang menjamin tidak seorang pun akan mengira bahwa itu adalah kamera tersembunyi.

Pena merekam cuplikan video dalam resolusi Full HD 1080p, pada 30 frame per detik dalam format AVI. Pena ini juga dilengkapi dengan mikrofon, baterai isi ulang berkapasitas 200mAh dan durasi perekaman hingga 90 menit, serta dukungan kartu micro SD hingga 128 GB. Pena ini cocok untuk merekam di dalam atau di luar ruangan. Mengontrol pena sangat sederhana dengan satu tombol. Anda dapat menulis secara realistis dengan pena mata-mata dan Anda dapat mengganti kartrid di dalamnya .

#10 Jam tangan kamera mata-mata dengan Full HD + IR LED + Memori 32GB

jam tangan mata-mata dengan kamera - kamera jam tangan mata-mata

Jam tangan kamera mata-mata dengan Full HD + IR LED + Memori 32GB. Kamera tersembunyi di jam tangan yang dapat digunakan untuk mengabadikan semua hal penting kapan saja dan di mana saja . Jam tangan mata-mata ini merupakan kombinasi teknologi tinggi dari jam tangan fashion dan kamera mata-mata tersembunyi . Jam tangan mata-mata terbuat dari bahan padat berkualitas tinggi, tampil gaya dan cocok untuk setiap orang di setiap kesempatan. Memori internal hingga 32GB akan menjamin kapasitas yang cukup untuk video, suara, dan foto, dan Anda tidak perlu khawatir hal itu akan membatasi Anda dengan cara apa pun .

Jam tangan ini memiliki hingga 4 LED IR kecerahan tinggi, yang dapat Anda gunakan terutama dalam kondisi cahaya redup. Dengan jam tangan berteknologi tinggi ini, Anda dapat merekam foto dan video selama perjalanan, menangkap informasi penting dari perkuliahan, misalnya, atau mengambil foto dan video dalam bentuk apa pun kapan pun, di mana pun. Anda kemudian dapat dengan mudah mentransfer materi rekaman ke PC menggunakan kabel USB yang disertakan.

kamera mata-mata di bank daya - kamera mata-mata bank daya

Kamera WIFI di Power bank dengan baterai P2P + 10000 mAh dengan resolusi video 4K + sudut 170° dan penglihatan malam dengan LED IR hingga 8 meter + deteksi gerakan + mendukung micro SD hingga 128GB. Dengan kamera yang tidak mengganggu ini, Anda dapat menangkap rekaman video dengan suara dalam resolusi 4K yang cemerlang. Kamera tersembunyi tampak seperti bank daya klasik sehingga sama sekali tidak mencolok dan ringkas. Selain itu, ia memiliki 2 lampu LED IR untuk penglihatan malam hingga 8 meter dan deteksi gerakan .

Hasil rekaman disimpan di kartu micro SD yang didukung hingga kapasitas 128 GB . Ini memiliki baterai Li-ion internal yang dapat diisi ulang dengan kapasitas 10000mAh, yang menjamin durasi perekaman video yang sangat lama atau menjaga kamera dalam mode siaga. Perangkat ini juga berfungsi sebagai power bank untuk mengisi ulang perangkat seluler, kamera, dll. Produk ini dikembangkan dengan teknologi terkini dan menggunakan teknologi P2P - dukungan untuk memantau gambar dari kamera kapan saja dan di mana saja langsung melalui ponsel Anda . Mudah digunakan. Tidak diperlukan pengaturan IP, tidak diperlukan nama domain, dan tidak diperlukan pengaturan Upnp.

#8 Kamera tombol FULL HD dengan sudut 90° + audio - Modul DVR Wifi untuk pemantauan langsung

kamera di tombol mata-mata spionase pemantauan p2p melalui Internet

Kamera tombol FULL HD dengan sudut 90° + audio - Modul Wifi DVR untuk pemantauan langsung dengan kemungkinan menghubungkan (mengganti) berbagai lensa kamera lubang jarum + baterai internal 1500mAh. SET kecil dan ringkas: kotak wifi dengan antena dan baterai isi ulang internal serta kamera lubang jarum tersembunyi di kenop hitam dengan sudut pandang 90° dan rekaman suara . Melalui slot micro USB, Anda dapat menghubungkan kamera yang berbeda ke modul, tergantung mana yang Anda perlukan (pilih dari penawaran kami) - lensa sudut lebar, penglihatan malam, deteksi gerakan, kamera tersembunyi di dalam tombol, dll.. Perangkat mendukung perekaman audio - kamera dengan mikrofon, juga merekam suara. Modul mata-mata nirkabel Wifi P2P Pemantauan langsung melalui Internet dan koneksi berbagai kamera.

Gambar dari kamera dapat disaksikan dalam transmisi LIVE melalui ponsel. Kamera menangkap gambar dalam resolusi FULL HD tinggi 1920x1080 piksel. Gambar yang diambil disimpan pada kartu micro SD yang didukung ukuran hingga 128 GB, kameranya ditenagai baterai isi ulang berkapasitas 1500 mAh dengan durasi perekaman hingga 2 hingga 3 jam. Kamera tombol, resolusi FUUL HD, mikrofon internal, sudut pandang 90°.

#7 Kamera mewah Wifi 4K tersembunyi di kunci mobil dengan dukungan micro SD hingga 128GB

kamera mata-mata di kunci mobil atau gantungan kunci gantungan kunci mobil
Kamera mewah Wifi 4K yang tersembunyi di dalam kunci mobil dengan dukungan micro SD hingga 128GB - pastinya termasuk dalam keluarga gadget mata-mata papan atas. Keuntungan terbesarnya adalah merekam video dalam 4K pada 25 fps . Baik kunci mobil maupun gantungan kuncinya memiliki pengerjaan yang detail dan berkualitas tinggi sehingga menambah kredibilitasnya. Selain merekam, Anda juga bisa mengambil foto dengan kunci tersebut. Kamera ini dibuat dalam wadah yang tahan lama dan menawarkan kemungkinan koneksi Wi-Fi, yang berarti Anda dapat menonton rekamannya dari jarak jauh dari mana pun Anda memiliki akses ke Internet.
Data disimpan di kartu micro SD/TF hingga maksimal. Kapasitas 128 GB . Kamera ini ditenagai oleh baterai lithium 900 mAh internal yang diisi melalui micro USB. Daya tahan baterai untuk sekali pengisian daya hingga 1,5 jam . Namun, kamera dapat dicolokkan ke adaptor USB jaringan sehingga dapat merekam secara terus menerus. Kunci kamera tersembunyi berfungsi seperti flash drive USB portabel saat dihubungkan ke PC melalui USB. Berkat pemrosesannya yang presisi, kecil kemungkinan orang di sekitar Anda akan menyadari bahwa Anda membawa perangkat yang mampu merekam video atau mengambil foto. Anda akan menemukan banyak aksesoris di dalam paket.

#6 Kacamata dengan kamera WiFi + FULL HD + kontrol sentuh + transmisi video langsung (Android/iOS) - kamuflase kamera sempurna

kacamata dengan kamera - kamera mata-mata berkacamata dengan wifi
Kacamata dengan kamera Wifi + FULL HD + kontrol sentuh + transmisi video langsung (Android / iOS) - kamuflase kamera yang sempurna. Kacamata mata-mata yang bergaya dan sekaligus memiliki kegunaan praktis untuk merekam lingkungan sekitar tanpa teramati dan untuk konstruksi ultra-ringan hanya 40g . Mereka nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Pada saat yang sama, Anda tidak perlu menekan tombol apa pun karena tombol tersebut hanya merespons sentuhan. Dengan mata-mata ini dengan kacamata Anda merekam dengan tepat apa yang Anda lihat dan pada saat yang sama Anda memiliki tangan yang bebas sehingga tanpa kecurigaan.
Keunggulan lainnya adalah transmisi langsung melalui koneksi WiFi langsung ke ponsel Anda melalui aplikasi " GPS CAM " yang tersedia gratis untuk Android dan iOS. Melalui aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menonton gambar yang diambil, tetapi juga memutar ulang video yang sudah direkam. Kacamata ini mendukung pembuatan jaringan Wi-Fi Anda sendiri dengan jangkauan hingga 30m , memungkinkan Anda menonton rekaman langsung untuk teman-teman di dekat Anda.
Spionase lubang jarum kamera mata-mata 4g 3g untuk kartu sim

Kamera lubang jarum FULL HD dengan dukungan SIM 4G + Wifi dengan P2P + IR LED 5m + lensa fisheye sudut lebar 145° - streaming langsung Video dengan deteksi gerakan, alarm, dan dukungan kartu micro SD hingga 128 GB. Gambar dari kamera dapat disaksikan secara langsung melalui ponsel. Kamera menangkap gambar dalam resolusi tinggi 1080P pada 25 fps siang dan malam berkat penglihatan malam pada jarak hingga 5 meter, dan berkat sudut pengambilan gambar 145°, Anda memiliki gambaran umum yang memadai tentang area pengambilan. Gambar yang diambil disimpan pada kartu micro SD yang didukung hingga 128 GB, kameranya ditenagai baterai isi ulang berkapasitas 1500 mAh .

Kamera lubang jarum ini juga memiliki mikrofon eksternal terpisah (untuk perekaman suara lebih baik lagi). Kamera mikro lubang jarum adalah alat yang berguna dalam dunia spionase ketika Anda perlu merekam perilaku nyata seseorang tanpa ada kecurigaan terhadap rekamannya. Berkat kemungkinan memasukkan kartu SIM (dengan data internet prabayar), kamera modular ini dapat terhubung ke jaringan 4G dan juga dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi, sehingga Anda dapat menonton video dengan suara dari seluruh dunia ( di mana koneksi Internet tersedia).

kamera mata-mata di speaker
Speaker Bluetooth stereo dengan kamera WIFI FULL HD dan lensa yang dapat diputar 330° adalah speaker bluetooth lengkap dengan kamera tersembunyi internal. Anda biasanya dapat menggunakan speaker stereo untuk mendengarkan musik , tetapi juga dapat digunakan dengan sempurna sebagai kamera untuk memantau operasi apartemen, rumah, atau bisnis Anda. Speaker dengan kamera memiliki kepala berputar 330°, penglihatan malam, dan deteksi gerakan. Anda dapat meletakkannya di rak, meja, dan seterusnya amati secara real time apa yang terjadi di ruangan tempat pembicara berada.  
Kamera keamanan dapat dihubungkan ke router rumah melalui WIFI atau P2P, yang memungkinkan Anda memantau gambar kapan saja dan di mana saja menggunakan ponsel Anda . Gambar yang diambil akan melalui kompresi H.264 untuk memperkecil ukuran file dan selanjutnya disimpan pada kartu micro SD yang didukung hingga ukuran 128 GB. Optiknya memberikan resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 , sehingga Anda tidak akan melewatkan detail apa pun dari gambar yang diambil. Speaker Spy memiliki baterai 5000 mAh.

#3 Lampu Meja LED dengan kamera Wifi FULL HD dan lensa yang dapat diputar 330°

kamera wifi di lampu
Lampu Meja LED dengan kamera Wifi FULL HD dan lensa yang dapat diputar 330° bersama dengan deteksi gerakan dan penglihatan malam menjadikan lampu ini pelindung yang sangat baik untuk penggunaan di dalam ruangan. Kamera internal di dalam lampu merekam gambar dalam resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 dan terletak pada lensa berputar (yang dapat Anda kendalikan dari jarak jauh), yang memungkinkan Anda menyesuaikan sudut pengambilan gambar. Fungsi lampu dikontrol melalui aplikasi yang tersedia secara gratis di mana Anda dapat memilih warna lampu apa pun untuk pencahayaan sekitar yang nyaman, Anda juga dapat mengubah sudut pengambilan gambar dengan menggerakkan jari Anda di ponsel cerdas, atau memperbesar gambar atau berbicara dari jarak jauh berkat komunikasi dua arah.
Kamera keamanan dapat dihubungkan ke router rumah melalui WIFI atau P2P, yang memungkinkan Anda menonton gambar kapan saja dan di mana saja menggunakan ponsel Anda. Rekaman yang diambil selalu melalui kompresi H.264 untuk memperkecil ukuran file dan kemudian disimpan di kartu micro SD yang didukung hingga ukuran 128 GB. Ketika terdeteksi gerakan yang tidak diinginkan, kamera akan otomatis memberi tahu Anda melalui notifikasi di aplikasi.

Kamera HD Jam Alarm Mini #2 dengan Wifi + LED IR + Deteksi gerakan + catu daya AC/DC

jam alarm mini dengan kamera

Jam alarm dengan kamera FULL HD dengan IR LED + WiFi + P2P dilengkapi dengan pemantau gerak dan sensor untuk mendeteksi suhu dan kelembaban udara dalam ruangan. Dengan desain elegan dalam warna hitam mengkilap, cocok untuk semua jenis interior tanpa curiga bahwa ini adalah perangkat kamera tersembunyi. Tampilan jam alarm berkualitas tinggi memastikan data yang disediakan dapat dibaca tanpa masalah bahkan di siang hari yang terik. Kamera tersembunyi internal merekam video dalam resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan suara, dan berkat penglihatan malam LED IR pada jarak hingga 6 meter, Anda akan mendapatkan gambar berkualitas tinggi bahkan di malam hari. Anda dapat mengontrol semua fungsi kamera tersembunyi dari jarak jauh melalui aplikasi yang tersedia secara gratis untuk ponsel cerdas (iOS, Android), yang melaluinya Anda dapat melihat gambar secara real time dan mengubah pengaturan kamera.
Jam alarm digital juga memiliki fungsi deteksi gerakan , yang digunakan untuk mulai merekam ketika terdeteksi adanya gerakan di dalam ruangan. Ini adalah fitur hebat, berkat itu Anda tidak akan melewatkan satu pun bidikan penting, karena hanya bidikan selama aktivitas yang akan diambil. Rekaman yang diambil akan melalui kompresi H.264 untuk memperkecil ukuran file dan selanjutnya disimpan pada kartu micro SD yang didukung hingga ukuran 128 GB. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai internal 300 mAh , yang bila terisi penuh memastikan perekaman terus menerus selama kurang lebih 2 jam. Perangkat juga dapat dihubungkan ke jaringan listrik standar sehingga jam alarm dengan kamera tersembunyi dapat bekerja terus menerus.

Kamera Full HD lubang jarum mini #1 dengan baterai dan deteksi gerakan + dukungan WiFi + micro SD 128 GB

mata-mata kamera lubang jarum

Kamera Mini Pinhole Full HD dengan baterai dan deteksi gerakan + WiFi + dukungan micro SD 128 GB - persis seperti yang Anda bayangkan dengan istilah kamera mata-mata. Berkat desainnya yang ringkas dan lensa mini (hanya 10x10mm, , dapat ditempatkan secara tidak mencolok hampir di mana saja (bahkan tersembunyi di dalam suatu objek). Gambar yang direkam oleh kamera mini dalam resolusi Full HD 1920 x 1080 dan foto dalam resolusi 4032 x 3024 . sehingga sangat memadai untuk catatan rinci.

Perangkat ini mendukung koneksi WiFi dan nirkabel , yang memudahkan pemasangan di dinding atau langit-langit, dan selanjutnya Anda dapat mengontrol semua fungsi kamera melalui aplikasi yang tersedia secara gratis untuk ponsel cerdas (iOS, Android) di mana Anda dapat mengubah resolusi video, durasi masing-masing video, metode perekaman - deteksi gerakan atau perekaman berkelanjutan. Kamera keamanan dapat dihubungkan ke router rumah melalui WIFI atau P2P, yang memungkinkan Anda melihat gambar kapan saja dan di mana saja menggunakan ponsel Anda. Kamera mata-mata mendukung kartu memori micro SD hingga 128 GB . Kamera ini didukung oleh baterai 1200 mAh , namun dengan bantuan kabel daya Anda juga dapat menghubungkannya ke catu daya permanen, misalnya, ke soket menggunakan adaptor jaringan AC/DC.

Tips untuk menyembunyikan dan menggunakan kamera SPY tersembunyi

1. Pastikan Anda tidak melanggar hukum apa pun.

Secara umum, dapat dikatakan bahwa penggunaan kamera mata-mata serta teknologi mata-mata masih sangat diperdebatkan. Undang-undang kami secara tegas melarang penggunaan kamera di tempat-tempat yang jelas-jelas perlu menjaga privasi, seperti di kamar tidur atau kamar mandi, toilet. Jika Anda akan memasang kamera mata-mata di kamar mandi Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda melakukannya secara legal atau Anda dapat dengan mudah menghadapi tuntutan, biaya hukum, atau bahkan ancaman hukuman penjara. Selain itu, terdapat undang-undang khusus yang mengatur rekaman audio wawancara, yang mungkin berbeda dengan rekaman video. Jadi jika Anda memutuskan untuk menggunakan kamera tersembunyi, periksalah undang-undang di negara Anda untuk memastikan Anda terhindar dari masalah.

Jika Anda mempekerjakan pengasuh anak, perawat, pembantu rumah tangga, atau karyawan lainnya, pastikan Anda memiliki perjanjian tertulis dengan mereka tentang persetujuan mereka terhadap rekaman kamera tersembunyi. Dan dalam kontrak itu Anda dapat menyatakan syarat-syarat yang disepakati bahwa Anda dapat menonton atau mencatatnya kapan saja saat mereka melakukan tugasnya. Memiliki persetujuan yang jelas akan memberi Anda perlindungan bahwa mereka mengetahui pemantauan tersebut, jika Anda perlu membuktikan perilaku atau tindakan mereka.

2. Periksa apakah kamera tersembunyi berfungsi sesuai kebutuhan Anda.

Cara terbaik untuk menyembunyikan dan menggunakan kamera mata-mata adalah dengan berlatih dan berlatih merekam. Setelah Anda menemukan kamera mata-mata yang ingin Anda gunakan, Anda perlu memastikan bahwa Anda mencobanya dalam kondisi yang tepat seperti yang Anda inginkan untuk berlatih merekam. Jadi, jika Anda akan merekam video seseorang memasuki ruangan di malam hari, pastikan kamera Anda berfungsi dalam kondisi seperti ini. Tidak ada yang lebih tragis daripada mendapatkan video dari apa yang ingin Anda rekam, dan akhirnya, tidak mungkin mengenali apa yang Anda inginkan, atau rekamannya tidak dari sudut yang bagus, atau kamera tidak memiliki night vision, dll. Jadi periksa kembali apa yang Anda harapkan dari rekaman tersebut dan apakah kamera mata-mata Anda cocok dan diatur dengan benar. Uji, uji, dan uji lagi.

3. Tempat yang bagus untuk menyembunyikan kamera tersembunyi

Untuk mengetahui di mana harus meletakkan kamera, lihat saja sekeliling ruangan dan lihat di mana kamera kecil dapat disembunyikan dengan mudah.

Lampu gantung dan lampu gantung – lampu di langit-langit adalah tempat yang bagus untuk kamera tersembunyi. Hanya sedikit orang yang mengira ada kamera mata-mata yang ditempatkan di sana.

Perabotan seperti meja, meja samping tempat tidur, dan lemari berlaci - sebagian besar ruangan memiliki furnitur, ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk kamera tersembunyi, tersembunyi di balik benda umum, seperti jam atau radio. Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan kamera tersembunyi di dalam jam dan meletakkannya langsung di meja samping tempat tidur.

Tirai atau kelambu - Tempat bagus lainnya untuk menyembunyikan kamera bisa di balik tirai, atau di kelambu. Jika Anda menginginkan kamera mata-mata berukuran kecil, Anda dapat menyambungkannya di sisi atas tirai, atau langsung di tirai.

Perangkat TV - Menempatkan kamera kecil di dekat TV atau di atas TV adalah ide yang bagus. Jika ya, pastikan jaraknya agak jauh dari pandangan sehingga tidak ada orang yang dapat memperhatikan kamera dengan mudah.

Laptop atau komputer - jika Anda memiliki komputer dan peralatan komputer lainnya tergeletak di meja Anda, tidak akan terlalu sulit menemukan cara untuk menyembunyikan kamera.

Rak Buku - menempatkan kamera tersembunyi di rak buku mungkin merupakan ide yang bagus. Terutama bila kamera tersembunyi berbentuk buku, atau Anda dapat mengatur buku untuk menahan kamera secara diam-diam di antara buku.

Benda dekoratif - vas, bingkai foto, atau benda dekoratif lainnya termasuk mainan yang dapat menutupi atau menyembunyikan kamera akan menjadi ide penempatan yang bagus.

Cermin - Anda dapat membeli cermin dua sisi dan memasang kamera mata-mata di sana. Atau sebaliknya, Anda bisa langsung membeli cermin dengan kamera tersembunyi internal.

Lampu - satu bola lampu atau lampu dapat dikeluarkan dan kamera mata-mata yang tersembunyi di dalam lampu dapat dimasukkan ke dalam.

Bunga dan tanaman - Anda bisa meletakkan kamera kecil di dalam bunga atau pot bunga dan meletakkannya di ambang jendela misalnya. Bersembunyi di tanaman berwarna cerah akan bekerja dengan baik.

Kami berharap tip untuk kamera tersembunyi dan mata-mata serta saran ini akan membantu Anda melacak dan merekam dengan aman dan efektif. Anda dapat menemukan lebih banyak jenis kamera mata-mata langsung di situs web www.cool-mania.id