Topeng dan kostum Halloween terbaik untuk karnaval: Tips TERATAS #13

Topeng dan kostum Halloween terbaik untuk karnaval: TOP #13 tips (ide) tidak hanya untuk anak-anak (anak-anak) tetapi terutama orang dewasa. Kostum menakutkan hantu, monster, pahlawan dan sebagainya.. 31 Oktober adalah waktu untuk semua hantu dan monster, topeng dan kostum, karena itulah Halloween. Jadi mari kita kenakan kostum atau topeng karnaval yang menakutkan dan mengapa tidak berteriak huuuuuu... dan mari kita sedikit takut :)

Dalam sejarah, konon pada hari pertama bulan November, arwah orang mati muncul, dan mereka mencoba menguasai seluruh manusia yang hidup dan masuk ke dalam tubuh manusia. Maka orang-orang meminta bantuan untuk melindungi mereka dari roh-roh ini - nyalakan hari Halloween . Pertama berupa lilin, lampion atau bara api hingga lilin yang diukir labu berbentuk wajah, sedangkan tradisi ini masih bertahan hingga saat ini.

topeng dan kostum halloween

Sampai saat ini hari raya ini belum begitu meluas di negara kita, secara umum diketahui bahwa Halloween adalah yang paling tradisional di Amerika, dimana hari raya ini telah dirayakan sejak abad ke-19. Masyarakat, terutama anak-anak dan remaja, mengenakan berbagai kostum karnaval dan topeng menakutkan saat Halloween, dan lukisan wajah juga merupakan tanda bahwa mereka dimaksudkan untuk mengusir roh jahat dan kekuatan jahat. Saat ini, liburan ini pada dasarnya adalah waktu yang menyenangkan dan petualangan yang memacu adrenalin, dan ini terutama menarik perhatian anak-anak, yang membuat atau memakai topeng karnaval untuk anak-anak dan pergi dari pintu ke pintu untuk menakut-nakuti penghuni rumah dan apartemen, dan mereka memberi mereka hadiah. dengan manisan atau buah-buahan, terutama di Amerika, Australia dan negara lain.

kostum karnaval dan topeng Halloween

Di sini, Halloween memang tidak sesering di Amerika, namun seiring berjalannya waktu, berbagai pesta Halloween, pesta seram, karnaval topeng atau diskotik Halloween mulai diadakan di negara kita, di mana Anda bisa merasakan keajaiban misterius dari topeng yang tidak diketahui di pesta Halloween, dan itu membawa banyak kesenangan dan petualangan. Beberapa orang telah menganggap Halloween sebagai hari libur lain yang mirip dengan Paskah atau Natal, jadi mereka mendekorasi rumah mereka dengan labu atau dekorasi bergaya Halloween yang seram dan menikmati malam yang menyenangkan di depan TV, sambil menonton film hantu atau horor.

Namun mereka yang memang suka takut dan tidak meninggalkan liburan Halloween begitu saja, tidak sabar menunggu setahun penuh untuk mengenakan kostum karnaval atau topeng seram . Dan betapa ajaibnya malam Halloween yang seram itu, karena bahkan anak-anak di sekolah pun sudah menantikan kapan mereka bisa memakai topeng untuk karnaval anak-anak, seperti penyihir, iblis, kerangka, kematian, penyihir, monster atau makhluk, manusia laba-laba , superman, Harry Potter, putri, prajurit, beberapa binatang atau kostum karnaval lainnya untuk anak-anak .

Halloween bukanlah tentang bagaimana menakut-nakuti anak-anak atau orang dewasa, ini adalah tentang kesenangan, adrenalin dan petualangan yang menimbulkan sedikit ketakutan dengan topeng atau kostum Anda dan perasaan takut yang menyenangkan :)

Orang dewasa dan anak muda sudah tidak sabar menunggu pesta Halloween atau diskotik, ketika mereka dengan antusias memilih topeng karnaval seperti binatang haus darah, manusia serigala atau vampir abadi, atau topeng Halloween seperti zombie atau mayat yang menakutkan dan tidak wajar, mumi dan topeng Halloween lainnya. Dan tentunya semua kostum untuk anak tidak harus jelek, jelek dan sangat menakutkan. Pilih saja topeng Halloween yang tidak menakutkan seperti Spiderman, Ironman, mumi, Ironman atau terminator, cyclop, kostum badut atau cukup kenakan aksesoris menakutkan seperti dasi atau sarung tangan.


Dan di mana Anda bisa menemukan kostum Halloween, topeng menakutkan, atau kostum karnaval ini? E-shop kami Cool-mania memiliki beragam pilihan topeng dan kostum yang siap untuk liburan Halloween ini, Anda hanya perlu mengikuti penawaran kami dan bersenang-senang atau menakut-nakuti diri sendiri sambil memilih topeng yang tepat. Dan ini dia, kami telah menyiapkan beberapa tips topeng karnaval dan kostum Halloween untuk Anda, dan kami akan sangat senang jika kostum dan topeng Halloween kami memberikan kesenangan yang sempurna dan malam yang menyenangkan dan menakutkan :)

#14 Masker wajah Grinch (peri hijau) dengan sarung tangan

kostum karnaval masker wajah kostum terbaik grindch

Masker wajah Grinch (peri hijau) dengan sarung tangan - untuk anak-anak dan orang dewasa untuk Halloween atau karnaval. Kostum Grinch (masker) terbuat dari 100% lateks alami, ramah lingkungan dan tidak beracun. Melihat dan bernapas melalui mulut dan hidung masker terasa nyaman dan bernapas. Oleh karena itu, topeng lateks berbentuk Grinch ini merupakan pilihan yang sangat ideal dan orisinal untuk Halloween, karnaval, pesta topeng, berbagai pesta, pesta ulang tahun, dan lain-lain. Topeng Grinch kami paling menonjol di Halloween, karnaval, disko, di klub, di pesta atau festival, ini adalah investasi yang tepat untuk Anda jika Anda ingin tampil mengesankan dan, yang terpenting, menjadi keren.

#13 LED peka suara   Topeng dunia bawah

masker wajah gigi topeng menakutkan halloween

Siapapun yang pernah menonton film Underworld pasti bertanya-tanya kenapa topeng Halloween ini punya banyak gigi! Untungnya, topeng ini tidak berbahaya, pastinya tidak menggigit, dan bahkan sedikit menawan, karena ini adalah masker wajah DJ yang peka terhadap suara dan berkedip mengikuti musik. Oleh karena itu sangat cocok untuk pesta Halloween, disko atau karnaval bertopeng . Dan ini sangat efektif, terutama ketika itu mulai berkedip dalam kegelapan total dan kemudian kita sudah menyesali orang yang berada di sebelah Anda yang memakai topeng ini :)

#12 Masker Pembersih LED

pembersih topeng halloween

Apakah Anda ingin bersenang-senang di pesta Halloween atau karnaval topeng , tetapi Anda tidak ingin dikenali oleh siapa pun? Jadi kenakan topeng PURGE dan rasakan perasaan menyenangkan menjadi orang lain, setidaknya untuk sementara. Pembersihan topeng LED untuk Halloween - topeng universal untuk semua orang. Topeng LED dengan motif seram atau horor, bagaimanapun juga, menarik perhatian secara harfiah pada pandangan pertama. Lagi pula, Anda tidak melihat masker pembersih atau masker tengkorak bercahaya setiap hari.

Dasi lampu LED #11 dan dasi kupu-kupu LED

topeng halloween dasi led topeng busur neon led untuk Halloween

Jika Anda termasuk tipe konservatif dan tidak terburu-buru mengenakan topeng atau kostum yang berani, dan Anda akan pergi ke pesta Halloween atau disko, kenakan dasi LED atau dasi kupu-kupu LED ini dan penuhi syarat masuk dengan topeng. . Atau dengan dasi LED yang menyala dan dasi kupu-kupu LED ini adalah cara yang cocok untuk datang ke pesta dalam semangat Halloween atau karnaval dengan topeng , lalu datang dengan topeng atau sekadar bergaul dengan orang lain dengan kostum atau topeng karnaval .

#10 Sarung tangan berkedip LED - Kerangka

Sarung tangan kerangka bercahaya LED

Sarung tangan kerangka yang menyala LED ini sangat cocok untuk pesta Halloween , disko, atau karnaval bertopeng. Tentu saja cocok juga sebagai hadiah asli . Jika Anda ingin tampil keren dan berkesan, atau ingin menjadi pusat perhatian, sarung tangan LED ini pasti akan menarik banyak perhatian dan paling efektif di kegelapan, tepatnya dalam suasana Halloween :).

#9 Masker wajah SPIDERMAN

topeng halloween spiderman

Apakah Anda ingin menjadi pahlawan super dengan kekuatan, daya tahan, dan kecepatan luar biasa , dan yang terpenting, orang yang keren dan baik? Jadi jadilah SPIDERMAN! Oleh karena itu, topeng Spiderman lateks ini merupakan pilihan yang benar-benar ideal dan orisinal untuk Halloween, karnaval, pesta topeng, berbagai pesta, pesta ulang tahun.

#8 BATMAN - masker wajah

topeng halloween berbentuk batman

Dan kita memiliki pahlawan super lain dari komik dan film - BATMAN , yang dikenal karena kepribadiannya yang gelap dan misterius , yang memerangi kejahatan di Gotham. Topeng Batman memungkinkan Anda untuk bertransformasi menjadi sosok simbolis ini dan menjadi penjaga keadilan di berbagai acara kostum seperti Halloween, pesta rave, atau pesta topeng.

#7 Masker wajah - JOKER

Topeng berbentuk Halloween - JOKER

ChaoZZZZZ dan ketidakpastian , ini adalah ciri-ciri utama dari karakter ikonik, yang saya rasa semua orang juga tahu karena penampilannya yang khas, dan terutama karena senyum lebar berdarahnya, yang tidak membuat Anda tertawa... Siapa ini? Orang bernama JOKER ini sulit diajak main-main karena Anda tidak pernah tahu apa yang dia lakukan. Masker wajah Halloween yang luar biasa untuk pesta apa pun, karnaval, pesta kucing, atau disko.

#6 Topeng halloween JIGSAW

teka-teki masker wajah menakutkan halloween

Jadi dengan topeng ini Anda pasti akan mewakili dunia horor dengan sempurna. Topeng JIGSAW akan menghadirkan kegelapan dan ketakutan serta memberikan karakter Halloween Anda tampilan yang menyeramkan dan misterius. Jigsaw, juga dikenal sebagai John Kramer, adalah karakter fiksi dari serial film horor "Saw", dia pasti termasuk dalam topeng Halloween yang populer atau untuk pesta atau pesta topeng.

#5 Kostum Spider-Man

kostum spiderman karnaval morph

Namun tidak semua kostum karnaval atau topeng Halloween mereka harus menakutkan dan menyeramkan. Kostum Spiderman juga tak kalah menarik dan cocok untuk Halloween maupun karnaval . Lagi pula, saya kira hampir setiap anak laki-laki dan bahkan laki-laki ingin menjadi komik atau pahlawan sejati yang berperang melawan kejahatan, membela orang yang tidak bersalah dan menyelamatkan dunia :)

#4 Kostum Dinosaurus Halloween

kostum halloween dinosaurus

Jadi kostum ini memang tidak bisa dilewatkan :) Kostum dinosaurus - kostum dinosaurus tiup hingga 2,2m - Ukuran XXL sebagai kostum karnaval pria atau wanita (dewasa) untuk karnaval atau Halloween. Jika Anda mengenakan kostum ini ke disko atau menjual diri Anda di jalan selama liburan Halloween, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menimbulkan banyak kebisingan dan kesenangan di pesta atau perayaan mana pun.

#3 Masker kepala KUDA

Topeng kepala kuda Halloween
Apakah Anda marah di sekolah, di tempat kerja, atau dengan pasangan Anda di rumah? Semua ini selesai, kenakan topeng kuda di kepala Anda dan sisir surai sempurna Anda. Apakah kamu merasakannya, ya? Tidak ada lagi stres, dada Anda membusung, jantung Anda berdetak kencang - Anda tidak perlu lagi khawatir tentang masalah duniawi manusia, karena Anda adalah seekor kuda, dan Anda akhirnya bebas ! Masker kepala KUDA untuk pesta Halloween , disko atau pesta ulang tahun, dimanapun dengan topeng ini Anda akan menimbulkan tawa dan kegembiraan.

#2 Kostum Halloween PISANG

kostum topeng karnaval pisang
Jika Anda ingin tampil orisinal di pesta topeng atau sekadar bersenang-senang di pesta ulang tahun bersama teman, kostum ini adalah pilihan yang tepat. Jika kamu ingin membeli kostum lucu, kostum BANANA ini cocok untukmu! Kostum ini cocok untuk pria dan wanita. Kostum karnaval Sempurna untuk Halloween atau pesta lainnya.

Gigi vampir #1 - Drakula

gigi vampir untuk taring pesta halloween

Saat pesta Halloween semakin dekat, gigi vampir ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk pakaian vampir. Gigi vampir Halloween seperti Drakula menakutkan dan cocok untuk pesta rave, Halloween, pesta topeng, atau perayaan apa pun. Tempelkan pada gigi taring Anda sendiri, oleskan cat merah seperti darah palsu, dan efeknya akan sangat meyakinkan, dan mungkin seseorang akan mengizinkan Anda menggigitnya :)