Detektor bug untuk menemukan sinyal GSM 3G / 4G LTE, Bluetooth dan WiFi

Kode: 09-069
Rp4,302.00 Harga belum termasuk PPN: Rp3,585.00
Tersedia Produk tersedia, siap dikirim.
Iya! Kami Kirim Ke US
+

Detektor bug terbaik untuk menemukan sinyal GSM 3G / 4G LTE, Bluetooth dan WiFi mewakili kelas baru perangkat tersembunyi anti-pelacakan.

Perlindungan Pembeli

  • Penukaran barang gratis dalam waktu 30 hari
  • Garansi produk - 24 bulan
  • Garansi uang kembali dalam waktu 14 hari

Deskripsi Produk

Detektor bug terbaik untuk menemukan sinyal GSM 3G / 4G LTE, Bluetooth dan WiFi mewakili kelas baru perangkat tersembunyi anti-pelacakan . Tidak seperti mesin pencari standar, ia dapat menemukan perangkat tersembunyi untuk jarak jauh seperti   Bug Bluetooth dan Wi-Fi . Bug seperti itu, terutama jenis Bluetooth, sebenarnya tidak dapat dideteksi oleh mesin pencari frekuensi radio konvensional, karena rendahnya tingkat radiasi dan jenis modulasinya. Detektor GSM ini menggunakan saluran terpisah dengan frekuensi dan sensitivitas tinggi (2,44 / 5,39 Ghz) untuk menemukan perangkat Bluetooth dan Wi-Fi. Detektor kemudian memproses sinyal yang didemodulasi untuk menentukan protokol apa yang ditemukan. Tentu saja, detektor juga menemukan bug "klasik" (GSM, 3G, 4G, 5G DECT, dll.). Perangkat inovatif bukan hanya model pendeteksi konvensional yang disempurnakan, tetapi juga mesin pencari yang baru dan revolusioner.

pendeteksi bug profesionaldetektor bug gsm terbaik

Detektor dilengkapi dengan fungsi utama

Antena broadband (untuk soket ANT1) menyediakan jangkauan yang lebih luas, terutama pada frekuensi yang lebih rendah, memungkinkan jangkauan deteksi detektor VHF / UHF konvensional ditingkatkan sambil mempertahankan sensitivitas superior pada band yang lebih tinggi (GSM, Wi-Fi, Bluetooth).

Antena (untuk soket ANT2) dengan sensitivitas 2 hingga 4 kali lebih banyak untuk semua sumber di atas 2GHz (Wi-fi 2.4Ghz, 5GHz, Bluetooth, Wi-Max, LTE High, dll.) Unit dapat menemukan sumber sinyal siaran dan menemukannya secara akurat.

Detektor sinyal magnetik - pasang probe magnetik, hidupkan perangkat dan tekan tombol deteksi magnetik. Setelah indikator LED menyala, mulailah mencari. Ketika sumber magnet ditemukan, LED putih menyala dan Anda dapat mendengar sinyal audio.

Sakelar RF / MAG - setelah mengganti opsi MAG, setel sensitivitas ke maksimum. Pasang antena magnet dan sesuaikan potensiometer. Karena sensitivitasnya yang tinggi, detektor dapat terpengaruh oleh geomagnetisme dan benda-benda besi. Gunakan kenop putar untuk mengatur kepekaan terhadap lingkungan yang ditentukan.

Saluran ANT1 (1) digunakan untuk mendeteksi berbagai frekuensi 50-6000 MHz untuk mencari semua jenis pemancar di ruangan, mobil, perangkat yang dikenakan pada tubuh, telepon, atau jenis lain dengan metode modulasi berbeda, termasuk band berikut : VHF, UHF, GSM 900/1800/1900 MHz, 3G, Wi-Fi, Wi-Max, 4G (LTE), dll.

Saluran ANT2 kedua (2), ditandai sebagai "2,44 GHz 5,39 GHz", digunakan untuk mendeteksi hanya Bluetooth dan Wi-Fi (atau sinyal lain dengan frekuensi yang sama), tetapi dengan sensitivitas yang lebih tinggi. Metode pencarian klasik adalah dengan menggunakan antena ANT1, yaitu 50 - 6000 MHz, terlebih dahulu untuk menjangkau area rentang frekuensi yang luas. Kemudian prosedur pemindaian area harus diulangi dengan ANT2. Menggunakan tombol ANT1 / ANT2 Anda dapat beralih antara ANT1 dan ANT2.

MODE - setelah menekan Anda dapat mengatur mode tampilan yang diinginkan. SINYALISASI SUARA - jika ada sumber yang ditemukan, Anda akan mendengar sinyal suara dari speaker. MODE GETARAN - ini memperingatkan Anda dengan getaran saat sumber ditemukan. MODE SILENT - tidak ada suara dan tidak ada getaran. Sinyal suara memungkinkan pencarian cepat, dan menurut suara tertentu, operator berpengalaman dapat mengenali sumbernya.

Menggunakan detektor dalam kehidupan sehari-hari

PLUS Mencari bug dan sensor gps di dalam mobil atau kantor.
PLUS Misalnya, jika Anda mencurigai seseorang mendengarkan telepon Anda secara ilegal, Anda dapat memperhatikan bahwa telepon mengirimkan banyak sinyal meskipun hanya dalam keadaan siaga.
PLUS Mendeteksi tingkat radiasi dari stasiun penyiaran atap di area kerja atau bangunan tempat tinggal Anda.
PLUS Pemeriksaan apakah kamera video ditujukan pada Anda dan sedang memantau aktivitas Anda.
PLUS Saat mencari sinyal nirkabel, pemancar untuk telepon, dll.
PLUS Mendeteksi tingkat radiasi gelombang mikro berbahaya.
PLUS Mencari sinyal nirkabel yang mencurigakan.
PLUS Pengecekan toilet, hotel, bisnis hiburan, jika ada alat mata-mata di ruang itu.

Info penggunaan:

Karena sensitivitas detektor yang tinggi, MATIKAN komunikasi dan perangkat digital di sekitar. Saat bekerja di dekat sumber radiasi besar, data mungkin terdistorsi.

Jika perangkat memancarkan sinyal tetapi tidak ada sumber radiasi di dekatnya, ada 3 kemungkinan

1. Perangkat komunikasi Anda sendiri telah dipasangkan dengan pemancar.
2. Sumber tersangka sangat dekat.
3. Anda terlalu dekat dengan perute nirkabel

Spesifikasi:

Jangkauan komunikasi: 50MHz - 5,4GHz
Deteksi jarak dinamis: -50dBm-10dBm
Sensitivitas deteksi: <0,03mw
Daya deteksi: kamera nirkabel 1,2GHz: 36m² // 2,4GHz: 25m²
Sinyal seluler: 2G, 3G, 4G 25m²
Magnetik: 50mm ~ 150mm
Metode indikasi: 20 LED - indikasi cahaya / suara
Baterai: 3,7V 1500mAH
Jam kerja: 20 - 45 metode.
Dimensi: 12,5 cm (tinggi) x 5,2 cm (lebar) x 2,2 cm (tebal)
Berat: 195g

Isi paket:

1x Detektor
2x Antena
1x probe Magnetik
1x kabel USB Mikro
1x Manual

Diskusi produk (0)

Apakah Anda punya pertanyaan mengenai produk?
Tanyakan dalam diskusi

Belum ada pertanyaan
Kami akan mengirimkan jawaban atas pertanyaan Anda ke email ini.

Peringkat produk (0)

Belum ada penilaian